Utusan Khusus Presiden untuk Timur Tengah dan OKI Alwi Shihab menghadiri acara the 9th Sarajevo Business Forum

Utusan Khusus Presiden untuk Timur Tengah dan OKI Dr Alwi Shihab menghadiri acara the 9th Sarajevo Business Forum (SBF)/Forum Bisnis Sarajevo (SBF) ke 9 sebagai konferensi investasi terkemuka yang diselenggarakan di Sarajevo pada 25 dan 26 April. Turut hadir pada acara tersebut adalah Dr. Sofyan Djalil  Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, mantan Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda dan ekonom dan Presiden Komisaris Bank Muamalat prof. Anwar Nasution.

Forum Bisnis Sarajevo ke 9, konferensi bisnis dan investasi terkemuka di Eropa Tenggara, telah mencatat jumlah terbesar sejauh ini di semua program dan segmen organisasinya

The 9th SBF host 1800 peserta dari 50 negara di seluruh dunia, 250 proyek disajikan dan 365 pertemuan B2B diadakan. Tahun ini, catatan jumlah jurnalis dilaporkan dari konferensi yang dihadiri oleh 371 perwakilan media terakreditasi, naik 15% dibandingkan tahun lalu.

Harapan dari acara in bahwa semua peserta memanfaatkan sebaik-baiknya peluang yang disajikan di Forum Bisnis Sarajevo tahun ini dan terus bekerja sama dalam mencari peluang untuk investasi.

Forum Bisnis Sarajevo diselenggarakan oleh BBI Bank bekerja sama dengan Islamic Development Bank (IDB).

Posted on April 29, 2018 .